Tuesday, September 22, 2020

PEMBANGUNAN MUSHOLLAH KUA PAMONA SELATAN

0 Comments


PEKERJAAN MUSHOLLAH AL IKHLAS KUA PAMONA SELATAN




Pembangunan Mushollah Al Ikhlas KUA Pamona Selatan kembali dikerjakan. hal ini dimulai dengan pemasangan Tehel yang diperoleh dari Bantuan Masyarakat Pamona Selatan,  pelan tapi pasti, Insya Allah sebelum tahun 2021 sudah bisa digunakan beribadah, karna harapan kami dengan terbangunya mushollah di KUA nantinya akan memudahkan bagi masyarakat muslim untuk melaksanakan ibadahnya (shalat) jika ada momen-momen yang dilaksanakan oleh pemerintah Kec. Pamona Selatan di Lapangan Malino Pasir Putih yang berlangsung seharian penuh, 

        


Khususnya para Pegawai atau tenaga perkantoran yang sulit untuk menyesuaikan waktu kerjanya ketika ada rapat pertemuan yang dilakukan saat akan melaksanakan shalat. oleh karena itu diharapkan bagi masyarakat untuk dapat membantu dan beramal jariah melalui zakat, infaq dan shadaqah agar musholah KUA Pamona Selatan pembangunannya cepat terbangun dan bisa digunakan oleh saudara muslim yang akan beribadah di mushollah KUA.




Adapun bantuan yang kami perlukan adalah:

 

  1. PengecatanTembok di dalam dan luar Mushollah
  2. Pengecatan Kayu Luar dan di Dalam Mushollah
  3. Aplus di Luar dan di Dalam Mushollah
  4. Instalsi Listrik 
  5. Plafon Mushollah
  6. Pintu Besi Teras 



Bantuan saudara dapat disalurkan melalui sekretariat Panitia di KUA Kec. Pamona Selatan dengan Alamat Jl. S. Parman No. 23 Pasir Putih Pamona Selatan Poso atau menghubungi langsung saudara Nur Rohman melalui Nomor HP :

Nur Rohman , S.EI , No Hp : 085256764336



0 Comments:

Post a Comment